Tampil Saat Konser di Jepang, Kondisi Mina 'TWICE' Makin Membaik

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 12 Feb 2020 14:43 WIB
Member TWICE, Mina.
Foto: JYP Entertainment
Jakarta -

Tujuh bulan berselang sejak JYP Entertainment mengabarkan tentang kondisi kesehatan Mina 'TWICE'. Sebelumnya sang idola K-Pop memilih istirahat sejenak industri hiburan karena gangguan kecemasan.

Meski demikian kondisi kesehatan pelantun 'Fancy' itu berangsur-angsur membaik. Terlihat dari penampilan Mina di beberapa event yang menghadirkan TWICE.

Mina memutuskan untuk ikut tampil bersama TWICE saat kondisinya prima. Termasuk juga dalam konser 'TWICELIGHTS' di Fukuoka pada Selasa (11/2/2020) lalu, Mina turut membawakan lagu 'Feel Special'.

Tentu saja ONCE (sebutan untuk fans) di sana menyambut kehadiran dan penampilan Mina dengan meriah. Terdengar teriakan suka ria ketika Mina membawakan bagian menyanyinya di lagu terbaru TWICE tersebut.

Mengenai penampilan Mina di konser ini, manajemen JYP Entertainment menyebut bahwa kini kondisi artisnya itu sudah lebih stabil. Meski demikian, mereka belum bisa memastikan bahwa Mina akan seratus persen kembali lagi ke TWICE setelah ini.

"Kondisi Mina sudah jauh lebih stabil. Aktivitas ke depannya akan tetap dilakukan dengan mempertimbangkan kesehatan Mina," katanya dalam sebuah pernyataan resmi pada Rabu (12/2/2020).

Pada Juli 2019, Mina memutuskan hiatus dari industri hiburan karena gangguan kecemasan yang dideritanya. Sejak itu, Mina memilih fokus kepada kondisi kesehatannya.



Simak Video "Mina 'TWICE' Ingin Donor Organ, Fans Terharu"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)