detikHot

kpop

Super Junior Tunda Konser di Malaysia karena Virus Corona

Senin, 10 Feb 2020 15:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Super Junior Foto: Super Junior (dok. YouTube)
Jakarta -

Super Junior harusnya berkunjung ke Kuala Lumpur pada 1 Maret 2020. Namun karena wabah virus corona, mereka memutuskan untuk menunda konser.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Star Planet sebagai promotor. Konser bertajuk 'Super Junior World Tour-Super Show 8: Infinite Time in Kuala Lumpur' ditunda hingga waktu yang masih belum ditentukan.

"Melihat seriusnya penyebaran virus corona, dengan menyesal kami harus menunda 'Super Show 8' di Kuala Lumpur, yang mana seharusnya digelar pada 1 Maret 2020 di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia," tulis promotor.

Kesehatan para artis dan juga fans menjadi fokus utama yang pada akhirnya membuat keputusan untuk menunda konser harus dilakukan.

"Waktu konser selanjutnya akan diumumkan kembali. Lokasi konser diharapkan tak akan berubah. Kami minta maaf kepada fans yang sudah menanti konser dan berterima kasih atas pengertian dan dukungan kalian," pungkasnya.

Semua pemegang tiket bisa tetap menyimpan atau melakukan refund. Pihak promotor juga meminta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba.




Simak Video "Siwon SuJu yang Makin Rajin Nge-tweet dalam Bahasa Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com