Leeteuk 'Super Junior' Ungkap Nomor Ponselnya Diperjualbelikan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 09 Feb 2020 14:18 WIB
Leeteuk
Foto: Instagram @xxteukxx
Jakarta -

Bukan satu kali personel Super Junior bermasalah dengan sasaeng, sebutan buat oknum yang doyan menguntit idola K-Pop dan sangat obsesif. Kini Leeteuk mengungkapkan seseorang memperjualbelikan nomor ponselnya.

Belum lama ini, Leeteuk mendarat di Jepang. Sebelum melakukan kegiatan lain, dia pun memilih live di Instagram buat memberi kabar kepada fans.

"Aku sangat lelah dan berencana untuk ganti baju lalu berolahraga. Aku akan live sebentar," katanya.



Dalam kesempatan itulah, Leeteuk menjelaskan bahwa belakangan ini dia kerap menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal. Salah satunya menelepon saat dia sedang live.

"Aku melakukan live untuk pertama kali dalam beberapa lama dan menerima banyak sekali telepon. Aku tidak bisa melanjutkan live ini kalau kau terus meneleponku," kata pelantun 'Bonamana' itu.

Dia kemudian menjelaskan bahwa seseorang menjual nomor teleponnya demi uang. Hal itu diketahui Leeteuk dari salah satu ELF juga.

"Orang-orang tahu aku tidak pernah mengangkat telepon jadi aku tahu siapa yang meneleponku. Aku akan mem-block nomormu kalau kau terus menelepon. Seorang penggemar bilang, ada yang menjual nomorku demi uang. Sekarang apa kau senang sudah tahu nomorku?" tandasnya.

Leeteuk 'Super Junior' Ungkap Nomor Ponselnya Diperjualbelikan


Simak Video "Foto Bareng Leeteuk SuJu, Rossa Bikin Teman-temannya Happy"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/tia)