detikHot

kpop

Rumor Red Velvet Isi Soundtrack 'Trolls 2' Bareng Justin Timberlake Cs

Jumat, 07 Feb 2020 11:17 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Red Velvet Psycho Foto: Dok. Official Website Red Velvet
Jakarta -

Fans K-Pop dibuat heboh ketika trailer 'Trolls 2' dirilis dan menampilkan lagu 'Zimzalabim' milik Red Velvet. Kemudian banyak yang bertanya-tanya apakah ada keterlibatan mereka lebih lanjut di film tersebut.

Kini, beredar rumor Red Velvet akan menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk film 'Trolls 2'. Kabar tersebut muncul setelah sebuah akun di Twitter mengungkap daftar lagu dan pengisi soundtrack untuk film animasi tersebut.

Pada track ke-20 bertajuk 'Just Sing (Trolls World Tour)' sejumlah nama musisi dunia seperti Justin Timberlake, Kelly Clarkson, Mary J. Blige, tercantum di dalam daftarnya. Di antara nama-nama besar tersebut, Red Velvet juga ikut ditulis untuk membawakan lagu tersebut.

Namun, hingga kini masih belum ada kepastian akan kebenaran kabar ini. Pihak 'Trolls 2' masih belum memberikan konfirmasi terkait lagu maupun pengisi soundtrack.

Sementara itu, film 'Trolls 2' dikabarkan akan mulai tayang pada 12 Maret 2020. Anna Kendrick, Jamie Dornan, hingga Rachel Bloom bertanggung jawab sebagai pengisi suara di film animasi ini.




Simak Video "Ulang Tahun, Kecantikan Irene 'Red Velvet' Semakin Dipuja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com