Rilis 'i DECIDE', iKON Rajai Chart iTunes Dunia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 07 Feb 2020 10:17 WIB
Foto teaser comeback iKON
Foto: YG Entertainment
Jakarta -

Setelah sempat diundur beberapa waktu lalu, comeback iKON yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga. Bertajuk 'i DECIDE', album ini merupakan mini album ketiga dan yang pertama tanpa kehadiran B.I.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, B.I memutuskan hengkang dari iKON dan YG Entertainment terkait kasus narkoba. Walaupun begitu, namanya tetap tertulis sebagai produser dan pencipta lagu di album 'i DECIDE'.

iKON memang kehilangan satu membernya, tetapi hal tersebut tak lantas mengubah prestasi yang selalu dicapai oleh mereka. Seperti saat perilisan 'i DECIDE', iKON langsung merajai chart iTunes di sejumlah negara.

Mereka berhasil merajai chart iTunes Top Albums di Kamboja, Macau, Indonesia, Jepang, Malaysia, Vietnam, Arab Saudi, hingga Turki.

Tak hanya albumnya, 'Dive', sebagai lagu utama, juga ikut merajai chart di Korea Selatan. Mereka berhasil menempati posisi pertama di sejumlah tangga lagu major seperti Soribada.

Sementara untuk MV 'Dive' sendiri, iKON sudah mengumpulkan jumlah penonton sebanyak 2,9 juta setelah 17 jam perilisan. Selamat, iKON!



Simak Video "iKON Goda Fans Lewat Bocoran MV Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)