detikHot

kpop

Curhat Cerai di Instagram, Goo Hye Sun: Aku Hanya Orang Biasa

Kamis, 06 Feb 2020 18:20 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
artis Korea Selatan Foto: Instagram/@kookoo900
Jakarta -

Kabar retaknya rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pertama kali diumumkan oleh sang aktris lewat akun Instagram pribadinya. Publik tentu saja terkejut dengan sebuah unggahan Goo Hye Sun pada Agustus 2019 lalu.

Biasanya kabar serius seperti pernikahan atau dalam hal ini perceraian dilakukan oleh seorang artis lewat manajemen. Apalagi kalau mereka adalah selebriti yang sudah punya nama di industri hiburan Korea Selatan.

Untuk pertama kali pasca kisruh rumah tangganya jadi perhatian publik, Goo Hye Sun buka suara. Termasuk tentang keputusannya untuk mengumumkan perceraian lewat Instagram.

"Aku hanya orang biasa," katanya dalam sebuah wawancara dengan acara TV SBS 'Night of Real Entertainment' yang tayang Rabu (5/2/2020) malam.

"Sederhananya aku adalah istri seseorang yang mengekspresikan amarah sebisaku," tambahnya.

Pemeran 'Boys Before Flower' itu mengakui bahwa apa yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang bijak. Dia pun menganggap itu sebagai sebuah kebodohan.

"Aku menggunakan segala cara, meski bodoh," lanjut sang aktris.

Keputusan untuk menulis di Instagram alih-alih menunggu manajemen mengumumkan secara resmi soal perceraian itu diakui Goo Hye Sun karena kondisinya saat itu sangat rumit. Mengingat keduanya bernaung di manajemen yang sama.

"Kami bernaung di agensi yang sama dan itu menempatkanku dalam posisi yang sulit. Saat itu situasinya tidak memungkinkan untukku merilis pernyataan resmi dari manajemen," ungkapnya. Goo Hye Sun juga menegaskan bahwa hubungannya dengan manajemen masih baik hingga saat ini.

Rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat jadi topik hangat di paruh kedua 2019 silam. Goo Hye Sun menulis panjang soal rumah tangga dan keinginan bercerai Ahn Jae Hyun di Instagram pribadinya.

"Suamiku yang berubah pikiran tentang pernikahan kami karena ia sudah bosan ingin menggugat cerai. Tapi aku ingin menjaga pernikahan kami. (Dia bilang akan menghubungi media pekan depan, tapi aku ingin memberitahu semua orang kalau ini tak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang terjadi)," tulis Goo Hye Sun kala itu.




Simak Video "Aib Pernikahan Diumbar, Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com