detikHot

kpop

Menyelam Bersama iKON Lewat 'Dive'

Kamis, 06 Feb 2020 16:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
iKON Foto: iKON (dok. Twitter)
Jakarta -

iKON akhirnya merilis lagu yang sudah lama ditunggu-tunggu. Bertajuk 'Dive', mereka mengungkapkan cinta mendalam kepada seseorang.

Setelah sebelumnya memilih hengkang dari iKON dan YG Entertainment terkait skandal narkoba, nama B.I masih tertulis sebagai pencipta lagu bersama Diggy dan Kang Wook Jin. Kental dengan riff gitar dan harmonika, lagu ini membuat siapa pun yang mendengarnya ikut menganggukkan kepala mengikuti irama musik.

Ditulis oleh B.I dan Seung, lirik di lagu 'Dive' berkisah tentang seseorang yang rela melakukan apa pun untuk orang yang dicintai.

Tampil berenam untuk pertama kalinya, iKON membukatikan hal tersebut tak akan membuat mereka berubah. iKON tetap sama, masih dengan lagu yang kental dengan musik pop dan lirik yang menyayat, juga koreografi yang powerful.

Bersamaan dengan MV 'Dive', iKON juga merilis mini album ketiga bertajuk 'i DECIDE'. Terdapat 4 lagu yang dirilis di album tersebut.

Untuk pertama kalinya, DK menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan lagu lewat 'Flower'. Tak hanya menulis lirik, DK juga bertanggung jawab sebagai composer dan produser.

Yuk, tonton MV 'Dive' di bawah ini!

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Akhirnya! iKON Resmi Kembali Lewat 'Dive' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com