Sambil Menangis, Sandara Ungkap Perjuangan Setelah 2NE1 Bubar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 05 Feb 2020 16:00 WIB
liburannya sandara park
Foto: (daraxxi/Instagram)
Jakarta -

2NE1 pernah menjadi girlband paling populer di masanya. Namun karena satu dan lain hal, grup di bawah naungan YG Entertainment itu bubar setelah 7 tahun.

Sandara Park belum lama ini menjadi bintang tamu di acara 'Video Star'. Dalam salah satu segmen, ia bercerita soal perjuangan yang harus dilalui setelah 2NE1 bubar.

"Setelah kami bubar, aku baru menyadari kalau saya berpikiran bodoh. Saat kami masih aktif promosi, aku merasa tak terlalu dibutuhkan di grup karena semua member punya suara yang indah. Aku saat itu berpikir, 'Jika aku menyanyi lebih banyak, maka aku akan merugikan grup.' Oleh karena itu aku tak bisa menikmati waktuku," ungkap Sandara.

Sambil meneteskan air mata, Sandara mengaku sempat khawatir soal masa depannya. Ia bahkan merasa pesimis dan tidak percaya diri.

"Setelah kami bubar, aku sangat khawatir soal apa yang akan kulakukan saat ini. Aku merasa sangat pesimis selama 2 atau 3 tahun, aku juga kehilangan kepercayaan diri," lanjutnya.

Ia juga menyebut orang-orang yang dulu biasa menghubunginya mulai berhenti. Awalnya Sandara merasa sedih, tetapi pada akhirnya ia menyadari bahwa tak semua orang akan selalu ada untuknya.

"Aku melewati masa-masa gelap selama 2 tahun. Namun pada titik tertentu, aku merasa hal ini baik. Aku menyadari orang-orang yang hingga kini masih terus bersamaku benar-benar orang yang tepat bagiku. Karena hal ini aku merasa bahagia," pungkasnya.

Sandara Park belum lama ini berkolaborasi dengan Park Bom lewat lagu 'Spring' dan 'First Snow'.



Simak Video "Sandara Park Gabung Agensi Sunmi dan BamBam GOT7"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)