Setelah 11 Tahun, PD Jung Chul Min Mundur dari 'Running Man'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 05 Feb 2020 15:29 WIB
Running Man
Foto: Running Man (dok. SBS)
Jakarta -

Salah satu PD (producing director) dari variety show 'Running Man', Jung Chul Min, memutuskan untuk undur diri dari acara yang telah digarapnya selama 11 tahun terakhir. Jung Chul Min pun buka suara soal keputusannya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, Jung Chul Min sempat menyinggung soal keinginannya untuk bekerja di bidang yang lain. Juga soal tubuhnya yang tidak lagi dalam kondisi prima untuk terlibat dalam acara 'Running Man'.

"Aku sudah jadi PD selama 11 tahun dan 7 tahun di antaranya aku habiskan bekerja untuk fokus di 'Running Man'. Aku punya pikiran untuk mencoba bidang pekerjaan yang lain. Ditambah lagi kesehatanku tak begitu baik, terutama kondisi lututku," katanya.

Selain dua alasan itu, Jung Chul min juga menjelaskan sulitnya menemukan ide-ide baru untuk acara yang dibawakan Yoo Jae Suk itu setiap minggunya. Sudah lama dia meminta untuk istirahat sejenak namun baru terkabul saat ini.

"Tidak mudah untuk muncul dengan ide-ide dan hal-hal baru setiap minggunya. Aku minta minta break sekaligus untuk menerima masukan-masukan," lanjutnya.

Jung Chul Min sudah jadi PD 'Running Man' sejak episode pertamanya di musim panas 2010. Untuk selanjutnya, 'Running Man' akan dipegang oleh PD baru yakni Choi Bo Pil yang pernah memproduksi 'Healing Camp' dan 'Fantastic Duo'.

"Choi Bo Pil pernah bekerja sebagai assistant director untuk 'Running Man' untuk waktu yang lama dan dia sudah kenal para member dan berhubungan baik dengan mereka. Dia akan memberikan nafas baru buat acara ini," tandasnya.



Simak Video "Running Man dan Beberapa Drama Korea Berhenti Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/dal)