detikHot

kpop

Ada SEVENTEEN di Video Presentasi Big Hit Labels, Ada Apa?

Rabu, 05 Feb 2020 15:12 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
SEVENTEEN Foto: SEVENTEEN (dok. Pledis Entertainment)
Jakarta -

Seperti diberitakan detikHOT sebelumnya, ada kabar bahwa Big Hit Labels (sebelumnya Big Hit Entertainment) akan mengakuisisi manajemen Pledis Entertainment. Isu tersebut makin menguat setelah sebuah video dari 2020 Big Hit Corporate Briefing beredar di Twitter hari ini Rabu (5/2/2020).

Dalam video tersebut tengah dipresentasikan Weverse, sebuah aplikasi dari developer BENX CO., LTD. untuk memfasilitasi interaksi antara fans dan idola K-Pop mereka. Semacam fancafe buat beberapa artis-artis K-Pop yang jadi partner dari aplikasi tersebut.

Ada foto grup yang ditampilkan dalam video presentasi yang beredar di media sosial tersebut mulai dari BTS, TXT, dan GFriend. Yang mengejutkan adalah foto keempat karena menampilkan grup SEVENTEEN. Dalam presentasi juga tertulis bahwa SEVENTEEN akan segera bergabung dengan Weverse.

Sejauh ini deretan artis yang menggunakan aplikasi Weverse berasal dari Big Hit Labels di antaranya BTS, TXT, dan GFriend yang belum lama ini bergabung setelah manajemen Source Music diakuisisi Big Hit. Tak heran kalau video presentasi tersebut bikin fans semakin yakin Pledis Entertainment telah bergabung dengan Big Hit Labels.

Kolumnis K-Pop untuk Billboard dan Forbes, Jeff Benjamin pun ikut mencuit soal kemungkinan Pledis Entertainment akan benar-benar bergabung dengan Big Hit Labels. Meski sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai hal tersebut baik dari Pledis Entertainment maupun Big Hit Labels.

Apakah kalian juga tak sabar menunggu pengumuman resminya, Carats?




Simak Video "Menanti Kejutan Seventeen di Bawah Big Hit Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com