Kisah Horor Idol K-Pop

Woo Jin 'AB6IX' Dihantui saat Tur Bareng Wanna One di AS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 05 Feb 2020 15:03 WIB
park woo jin
Foto: Instagram
Jakarta -

Saat masih bersama Wanna One, Park Woo Jin kerap mengunjungi sejumlah negara untuk menggelar konser. Namun, ada pengalaman mistis saat mereka menggelar tur di Amerika Serikat.

Saat itu, Wanna One menginap di salah satu hotel di area Newark. Menurut Woo Jin, hawa di dalam hotel tersebut sudah terasa tidak enak, bahkan mirip film horor.

"Kamarku ada di paling ujung. Kami masing-masing punya kamar sendiri. Sekali pun aku tak pernah merasakan sleep paralysis. Saat itu aku tidur sangat larut dan bermimpi," ungkapnya.

"Aku bermimpi seperti di sebuah hotel, ada pintu yang terhubung ke kamar sebelahnya. Pintu tersebut tiba-tiba terbuka. Orang asing dengan rambut pirang tiba-tiba berjalan keluar. Aku kemudian ketakutan dan tiba-tiba terbangun," lanjut Woo Jin.

Ia pikir awalnya semua akan baik-baik saja ketika ia sudah membuka mata. Namun, tubuh Woo Jin tiba-tiba malah tidak bisa digerakkan.

"Saat itu aku pertama ingin langsung memeriksa pintunya, tetapi tiba-tiba tubuhku tak bisa digerakkan. Kemudian aku melirik ke sebelah, dan bisa melihat bayangan seorang pria. Saat itu aku mencoba untuk menggerakkan tubuhku dan memeriksa, tapi saat tubuhku sudah normal bayangan itu hilang," kisahnya.

"Kemudian aku mencoba berbalik badan, tiba-tiba bayangan itu berjalan melewatiku. Setelah dicari tahu ternyata di sebelah hotel adalah pemakaman," pungkas Woo Jin yang mengaku masih merinding jika mengingat hal tersebut.



Simak Video "Selebriti Korsel Donasi Jutaan Won Bantu Atasi Banjir Bandang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)