Resmi! Kim Yo Han Bintangi Drama 'School 2020'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 14:05 WIB
Kim Yo Han
Foto: dok never dispatch
Jakarta -

Personel X1, Kim Yo Han sebelumnya ditawari peran di drama franchise 'School 2020' yang akan diproduksi KBS 2TV tahun ini. Kabar terbaru menyebutkan Kim Yo Han resmi akan menjadi pemeran utama drama tersebut. Yay!

Manajemen Kim Yo Han menjelaskan dalam sebuah pernyataan pada Selasa (4/2/2020) menyebutkan bahwa memang benar artisnya akan ambil bagian dalam drama tersebut. Berbeda dari seri sebelumnya, 'School 2020' akan diproduksi dalam format mini-series.


Pelantun 'Flash' itu akan memerankan karakter bernama Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang pernah memenangkan medali perunggu dan mewakilkan sekolah di Korean National Sports Festival. Sayangnya dia harus berhenti melakukan olahraga tersebut karena cedera.

Tak hanya itu, konflik juga datang dari keluarga Kim Tae Jin. Ayahnya yang seorang pebisnis mengalami kegagalan sehingga dia pun harus pindah ke sekolah vokasi. Di situlah kemudian dia bertemu dan naksir cewek.

Karakter Kim Tae Jin digambarkan sangat tegas saat bicara dan sangat dewasa. Namun ketika berurusan dengan perempuan, dia akan langsung berubah clueless.


Karakter Kim Tae Jin memang cocok banget diperankan Kim Yo Han. Karena ternyata Yo Han sendiri pernah berpartisipasi dan juara di National Youth Sports Festival sebagai atlet taekwondo.

'School 2020' akan mulai syuting Maret mendatang untuk ditayangkan Agustus.



Simak Video "Cerita Olla Ramlan Jualan Tahu Bakso dan Donat di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)