7 Film Komedi Korea Terbaik Sepanjang Masa

Puti Yasmin - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 13:42 WIB
Film Extreme Job
Film Komedi Korea/Foto: Istimewa
Jakarta -

Ada banyak film komedi Korea yang memikat hati para penontonnya. Namun, ada tujuh film komedi Korea terbaik sepanjang masa yang cocok untuk kamu coba tonton. Apa saja?

Menonton film komedi Korea dapat membuat suasana hati seseorang menjadi bahagia. Sebab, saat adegan lucu muncul kamu tentu akan tertawa sehingga tubuh akan lebih banyak memproduksi hormon endorfin.

Berikut film komedi Korea terlucu yang dirangkum detikcom:

1. Extreme Job

Film komedi Korea terbaru 2019 adalah Extreme Job. Film ini menceritakan lima orang detektif yang berusaha untuk mengungkap kasus narkoba di Korea.

Untuk penyamarannya, tim tersebut membuka sebuah restoran goreng. Hanya saja, restoran tersebut justru laris manis dan membuat beberapa insiden tak terduga yang membuat perut para penonton tertawa geli.

2. Hello Ghost

Film yang tayang pada tahun 2010 ini juga menjadi film komedi Korea terbaik. Tak hanya unsur komedi yang didapat, ada berbagai cerita menyeramkan hingga haru yang bisa didapatkan para penontonnya.

Hello Ghost menceritakan seseorang yang gagal bunuh diri dan bisa melihat hantu. Tak hanya satu, ada satu keluarga hantu yang bergantung kepada dirinya sehingga banyak membuat adegan lucu.

3. My Little Bride

Seorang gadis berusia 16 tahun menyukai seorang pemain bisbol di sekolahnya. Sayang, karena perjodohan ia harus menikah dengan seorang pria dengan usia yang terpaut jauh.

Dalam pernikahan tersebut, gadis yang bernama Bo Eun tetap berperan sebagai gadis single. Bahkan ia di sekolah berpacaran dengan pemain bisbol kesukaannya.

Film komedi Korea menceritakan Bo Eun yang senang berperan ganda. Kejadian lucu pun terjadi ketika sang suami pindah ke sekolahnya untuk mengajar.

4. Miss Granny

Film komedi Korea yang satu ini menceritakan seorang nenek yang berubah kembali menjadi muda. Ada banyak adegan lucu serta romantis yang dilakukan sang nenek saat memiliki tubuh muda. Penasaran kan bagaimana filmnya?

5. Twenty

Twenty menceritakan tiga orang sahabat dengan berbagai cerita masing-masing. Seperti layaknya remaja, dalam film komedi Korea 2015 ini mereka bertiga banyak melakukan hal konyol yang tentu membuat geli perut kamu.

6. Exit

Sebuah bencana alam berupa ledakan gas berbahaya terjadi di Korea Selatan ini juga menjadi film komedi Korea terbaik. Yong-nam dan Eui-joo pun berusaha menolong setiap orang yang ditemuinya dengan melakukan hal-hal konyol serta membahayakan nyawa mereka.

7. Miracle in Cell No. 7

Film komedi Korea Miracle in Cell No. 7 menceritakan seorang anak yang tinggal dalam sel tahanan bersama ayahnya yang keterbelakangan mental serta para napinya lainnya.

Diketahui sang ayah tidak melakukan tuduhan yang membuatnya dipenjara. Sang anak pun saat dewasa berusaha untuk mencari keadilan untuk sang ayah.



Simak Video "Respons Fans Usai Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)