detikHot

kpop

Sempat Dibantah, Kangta dan Jung Yu Mi Dikonfirmasi Pacaran

Selasa, 04 Feb 2020 10:20 WIB Febrina Arifin - detikHot
NANJING, CHINA - AUGUST 28: (CHINA OUT) South Korean Singer Kangta performs during a fan club activity on August 28, 2006 in Nanjing of Jiangsu Province, China. (Photo by China Photos/Getty Images) Foto: China Photos/Getty Images
Jakarta -

Kangta 'H.O.T' dan aktris Jung Yu Mi dikabarkan menjalin hubungan asmara untuk kedua kalinya. Meski sempat dibantah, kini hubungan keduanya terkonfirmasi.

Rumor pacaran keduanya pertama kali muncul pada Agustus 2019 silam. Kala itu, pihak SM Entertainment dan Ace Factory selaku agensi yang menaungi Kangta dan Jung Yu Mi berkomentar bahwa keduanya hanya berteman.

Tak lama setelah kabar tersebut dibantah, Kangta dan Jung Yu Mi sempat tertangkap kamera berlibur di Pulau Jeju. Hal ini tentunya semakin memperkuat rumor hubungan asmara keduanya.


Akhirnya, kini SM Entertainment telah membenarkan bahwa Kangta dan Jung Yu Mi memang tengah berpacaran.

"Kangta dan Jung Yu Mi tengah berpacaran dengan perasaan yang baik untuk satu sama lain," ungkap perwakilan SM Entertainment seperti dikutip, Selasa (4/2/2020).



Berdasarkan informasi yang diketahui, Kangta dan Jung Yu Mi pertama kali bertemu dalam sebuah siaran radio. Keduanya menemukan kesamaan dalam hal hobi, yaitu mendaki. Selagi menikmati hobi mendaki bersama teman-teman lainnya, Kangta dan Jung Yu Mi mulai memiliki perasaan untuk satu sama lain hingga akhirnya menjalin hubungan.a




Simak Video "Cerita Rossa Garap Lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' Versi Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com