Sung Joon Diam-diam Menikah dan Punya Anak

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 20:19 WIB
Sung Joon
Foto: Sung Joon (dok. Instagram)
Jakarta -

Lama tak terdengar, aktor Sung Joon tiba-tiba muncul membawa kabar. Ia mengaku diam-diam menikah dan kini telah dikaruniai seorang anak.

Kabar tersebut diumumkan melalui sebuah surat yang dirilis oleh manajemen. Sung Joon mengaku sudah menikah sebelum menjalani wamil pada Desember 2018 dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebriti.

"Saat ini, saya sudah lebih dari satu tahun menjalani wajib militer. Tak lama setelah saya menjalani wamil, perubahan terbesar dalam hidup saya yang membahagiakan terjadi. Hal tersebut adalah kedatangan seseorang yang saya cintai, dan akan terus bersama sepanjang hidup saya," tulis Sung Joon.

"Saat dengan bahagia mempersiapkan pernikahan, kami mendapatkan kabar segera memiliki seorang anak," lanjutnya.

Dengan alasan ingin memprioritaskan kepentingan istri dan anaknya, Sung Joon segera mendaftarkan pernikahan tanpa menggelar resepsi. Apalagi, kala itu ia harus segera menjalani wajib militer.

"Setahun berlalu. Saya mengkhawatirkan istri saya yang berjuang sendirian tanpa kehadiran saya. Sehingga, saya meminta perubahan tugas, dan mulai menjalani wajib militer sebagai pekerja militer biasa (sebuah keadaan di mana prajurit hanya bekerja saat siang dan pulang di malam hari)," ungkap Sung Joon.

Di akhir surat, ia meminta maaf karena tak segera memberitahukan kabar bahagia tersebut kepada fans. Setelah menyelesaikan wajib militer, Sung Joon juga berjanji akan kembali sebagai aktor.

Sung Joon dikenal lewat drama populer seperti 'Shut Up Flower Boy Band', 'Can We Get Married', hingga 'Gu Family Book'.



Simak Video "Komplikasi Penyakit, Kaki Idang Rasjidi Sempat akan Diamputasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)