detikHot

kpop

Super Junior Rajai Chart iTunes Seluruh Dunia Lewat Album 'Timeless'

Rabu, 29 Jan 2020 11:46 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Super Junior Foto: Super Junior (dok. YouTube)
Jakarta -

Super Junior baru saja merilis album repackaged 'Timeless'. Belum sampai 24 jam dirilis, album tersebut sudah merajai chart iTunes di seluruh dunia.

'Timeless' berhasil memuncaki tangga lagu baik di Eropa hingga Asia. Di antaranya seperti Malaysia, Israel, Norwegia, Arab Saudi, Indonesia, Rusia, Spanyol, Mesir, hingga Hong Kong.

Selamat, Super Junior!

Bersamaan dengan perilisan album 'Timeless', Super Junior juga merilis MV untuk lagu '2YA2YAO!'. Hingga kini, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 1,9 juta orang.

Dalam comebacknya kali ini, Super Junior untuk pertama kalinya bekerjasama dengan Zico. Sehingga, lagu yang ditampilkan pun didominasi dengan nuansa hip-hop.

Pertama kali mencoba genre tersebut, Super Junior mendapatkan sambutan yang positif dari fans. Banyak yang menyebut Leeteuk Cs sangat cocok dengan genre seperti ini.

"Comeback kali ini benar-benar mengingatkanku pada Super Junior di tahun 2009-2012. Siapa yang juga merasakan hal yang sama?" ujar salah satu fans.

"Tak ada yang mengira meraka akan cocok membawakan genre ini. Mereka adalah grup yang bisa membawakan semua genre!" tambah lainnya.




Simak Video "Gaya Baru Super Junior Lewat Lagu Hip Hop '2YA2YAO!'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com