BTS Bicara soal Kemungkinan Dapat Nominasi Grammy Awards

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 13:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Lil Nas X and BTS perform  onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy )
Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

BTS untuk pertama kalinya tampil di Grammy Awards bersama Lil Nas X membawakan lagu 'Old Town Road'. Penampilan tersebut juga merupakan panggung pertama bagi musisi Korea di ajang penghargaan musik paling bergengsi tersebut.

Usai tampil, BTS tak hanya menjadi perhatian di negaranya sendiri, Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia. Tak sedikit media internasional yang memuji keprofesionalan BTS walaupun tampil hanya dalam waktu singkat.

Setelah Grammy Awards usai, BTS menyapa fans melalui siaran V LIVE. RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jimin, dan Jungkook membahas berbagai hal termasuk kemungkinan mereka mendapatkan nominasi Grammy Awards.

"Ingatkah kalian pertama kali kita tampil di Billboard Music Awards? Kita akhirnya mendapat penghargaan saat itu, sehingga tak ada tingkat yang lebih tinggi lagi. Di Grammy, kita berkolaborasi dengan Lil Nas X. Sehingga kita bisa dengan berhati-hati, berharap ke depannya bisa menampilkan lagu sendiri," ungkap Suga.

"Orang-orang yang paham pasti tahu. Sulit untuk mendapatkan nominasi Grammy," lanjutnya.

Dalam siaran tersebut, Suga juga mengungkap percakapannya dengan Lil Nas X. Penampilan 'Old Town Road' juga merupakan panggung pertamanya di Grammy. Dinominasikan dalam salah satu kategori di Grammy Awards juga merupakan hal yang sulit bagi Lil Nas X.

"Jadi kami melakukan debut panggung Grammy bersama-sama. Semua orang berdoa sebelum tampil," tambah Jin.

"Kami juga ikut melingkar bersama Lil Nas, Diplo, dan semua orang. Kami berdoa agar bisa memberikan penampilan yang baik," pungkas Jimin.



Simak Video "Selain Grammy, BTS Punya Target Lain yang Ingin Dicapai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)