BTS Konfirmasi Kolaborasi Kedua dengan Lauv

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 10:58 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: BTS attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on Janu, ary 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy)
Foto: BTS (Emma McIntyre/Getty Images)
Jakarta -

BTS dan Lauv sebelumnya sudah pernah berkolaborasi lewat lagu 'Make It Right'. Kini, keduanya akan kembali berkolaborasi untuk album baru Lauv.

Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh RM saat diwawancara oleh Billboard saat menghadiri Grammy Awards 2020. RM mengkonfirmasi kolaborasi tersebut akan dirilis pada Maret 2020.

"Sebenarnya kami sudah melakukan kolaborasi lagi dengan Lauv, dan lagu ini akan dirilis pada Maret. Lagu ini luar biasa. Aku sudah mendengarnya dan sangat bagus," ungkap RM.

Di album barunya bertajuk 'how i'm feeling', Lauv disebut akan berkolaborasi dengan Troye Sivan, LANY, Anne-Marie, Alessia Cara, hingga BTS. Namun, masih belum ada detil lebih lanjut mengenai judul atau genre lagu.

Album terbaru Lauv akan dirilis pada 6 Maret 2020.

Sementara itu, BTS juga akan merilis album 'Map of the Soul: 7' pada 21 Februari 2020. Video musik akan dirilis pada 28 Februari 2020.



Simak Video "BTS Sukses Gelar Konser Offline Hari Pertama di LA"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)