BTS Bakal Tampil Bareng Lil Nas X di Grammy Awards 2020?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 23 Jan 2020 11:08 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp
Jakarta -

BTS memang tak masuk dalam nominasi apa pun di Grammy Awards 2020 kali ini. Namun, kehadiran mereka di ajang tersebut tetap dinanti fans.

Tampaknya, keinginan ARMY untuk melihat BTS di Grammy Awards 2020 bisa saja terwujud. Diberitakan oleh Variety, RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook disebut akan tampil di ajang penerimaan penghargaan tersebut.

Mereka disebut akan berkolaborasi dengan Lil Nas X yang tahun lalu menggemparkan dunia musik lewat lagu 'Old Town Road'. Ia merilis sejumlah versi dari lagu tersebut, termasuk kolaborasi dengan RM 'BTS'.

Lil Nas X, sebagai salah satu musisi yang paling banyak mendapatkan nominasi di Grammy tahun ini, disebut akan membawakan lagu 'Old Town Road' di malam puncak penghargaan. Ia disebut akan berkolaborasi dengan BTS, Diplo, hingga Billy Ray Cyrus.

"Sumber menyebut Lil Nas X akan tampil bersama Diplo, BTS, Young Thug, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, dan OG Nas," ungkap sumber.

Namun, kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Grammy Awards. Big Hit Entertainment, sebagai manajemen BTS, juga masih memilih untuk bungkam.

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil di 'iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC' pada 27 Januari 2020. Mereka juga akan menampilkan 'Black Swan' untuk pertama kalinya di 'The Late Late Show with James Corden' pada 28 Januari 2020.



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)