detikHot

kpop

Seribu Fans X1 Demo di Depan Kantor CJ ENM!

Rabu, 22 Jan 2020 15:22 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: X1 (dok. Twitter)
Jakarta -

Fans masih terus mengungkapkan dukungannya kepada X1 setelah diumumkan bubar beberapa waktu lalu. Beberapa kali tagar soal X1 menjadi trending topic di Twitter sebagai harapan agar para member mendapatkan apa yang layak mereka terima.

Kini, sekitar 1.000 orag fans X1 melakukan demo di depan kantor CJ ENM di Sangam, Seoul. Protes disampaikan selama 3 jam, mulai dari 11.00 hingga 14.00 waktu Korea Selatan.

Fans menyampaikan 3 permintaan yang mereka harap bisa dilakukan oleh CJ ENM. Pertama, mereka berharap CJ ENM bertanggung jawab atas kerusakan yang diterima oleh X1 dan juga fans.

Mereka juga meminta CJ ENM mengumukan pembuatan grup baru yang beranggotakan mantan member X1 sebelum tanggal 31 Januari 2020. Mereka juga berharap manajemen semua member X1, bisa berkumpul lagi dan melakukan diskusi sebelum 7 Februari 2020.

[Gambas:Instagram]

Fans juga memprotes keputusan pembubaran X1 yang dilakukan secara tiba-tiba. Suara fans juga sama sekali tidak didengar ketika proses pembubaran dilakukan.

Mereka meminta CJ ENM kembali mengumupulkan member X1 yang masih ingin melakukan promosi bersama dan membuat boyband baru.

"Kami tidak akan berhenti hingga CJ ENM menerima permintaan kami. Jika kami belum mendapatkan respons positif hingga tanggal yang kami sampaikan, kami akan terus melakukan protes dengan skala lebih besar, dalam bentuk yang berbeda," ujar perwakilan fans.

Sementara itu, hingga kini tagar #BringBackNewX1 dan #CJTakeResponsibility masih menjadi trending topic di Twitter.




Simak Video "Ada Empat Agensi yang Setuju X1 Tak Dibubarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)
x1

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com