Lee Jae Jin 'FT ISLAND' Jalani Wamil Hari Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jan 2020 18:25 WIB
Foto: Lee Jae Jin 'FT Island' (dok. Instagram)
Jakarta - Satu persatu member FT ISLAND sudah mulai menjalani wajib militer. Setelah Lee Hong Ki, kini Lee Jae Jin menyusul.

Sebelumnya, Lee Jae Jin sudah mengungkapkan rencananya untuk menjalani wajib militer pada Desember 2019. Lee Hong Ki sebelumnya sudah menjalani wajib militer pada September 2019.

Hari ini, FNC Entertainment, sebagai manajemen, mengumumkan Lee Jae Jin akan mengikuti training di Provinsi Gangwon. Nantinya, ia akan bertemu fans dan berpamitan untuk terakhir kalinya tak jauh dari tempatnya menjalani wajib militer.

[Gambas:Instagram]


"Setelah menyelesaikan lima pekan training militer, Lee Jae Jin akan menjalani tugas sebagai tentara aktif. Kami berharap fans akan memberikan dukungan yang hangat kepada Lee Jae Jin sehingga ia bisa kembali lebih dewasa dan dalam keadaan sehat," ujar manajemen.

Berdasarkan foto-foto di media sosial, Lee Jae Jin tampak mengenakan jaket berwarna kuning dengan aksen hitam di bagian tengah saat berpamitan kepada fans. Tak sedikit fans yang berkumpul dalam udara dingin untuk memberikan dukungan kepada Lee Jae Jin.

Sebelumnya, Lee Jae Jin telah memperpanjang kontraknya dengan FNC Entertainment. Begitu juga dengan member FT Island lainnya, Lee Hong Ki dan Choi Min Hwan.



Simak Video "Awal Kisah Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)