detikHot

kpop

Taeyang Bicara soal BIGBANG dan Pengaruh Skandal Seungri

Selasa, 21 Jan 2020 14:51 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Big Bang Official Facebook
Jakarta - Taeyang belum lama ini membahas soal skandal yang menimpa Seungri. Ia bicara soal pengaruh yang dirasakan oleh BIGBANG setelah skandal tersebut.

Diwawancara oleh Esquire, Taeyang ditanya apakah ia merasa apa yang terjadi tidak adil. Mengingat BIGBANG ikut mendapatkan komentar negatif dari apa yang dilakukan oleh mantan member yang kini sudah tak lagi bersama mereka.

"Aku ingin menyelesaikan semua isu dengan cara yang realistis dan bijak," ungkap Taeyang.



Taeyang kemudian menyebut dirinya juga ikut bertanggung jawab atas insiden yang terjadi, terlepas dari kenyataan ia tak pernah terlibat dalam skandal apa pun.

"Setengah hidupku dihabiskan bersama BIGBANG dan setengahnya lagi sebagai Taeyang. Sehingga, aku merasa banyak hubungan antar manusia yang terbentuk di dalam grup. Lebih dari apa pun, aku juga menerima kasih sayang dari penggemar setelah menjadi bagian dari grup. Sehingga aku juga merasa ikut bertanggung jawab juga," lanjutnya.

Sehingga, Taeyang merasa sudah menjadi kewajibannya untuk melalui semua kesulitan bersama-sama sebagai grup dengan member BIGBANG yang tersisa.




Simak Video "Keluar Wajib Militer, Taeyang dan Daesung Janji Akan 'Membayar' Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com