detikHot

kpop

Taeyang Ungkap Reaksi Member BIGBANG Diundang Tampil di Coachella

Jumat, 17 Jan 2020 12:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok. IME Indonesia
Jakarta - BIGBANG akan tampil di Coachella pada April 2020 mendatang. Ini akan menjadi penampilan perdana mereka setelah para member menyelesaikan wajib militer.

Taeyang belum lama ini diwawancara oleh Esquire. Ia mengungkap reaksi pada member BIGBANG saat mendapatkan undangan untuk tampil di Coachella.

Awalnya, ia menyebut para member memikirkan baik-baik tawaran sebelum sebelum pada akhirnya menyanggupinya. Taeyang pun berharap BIGBANG bisa memberikan penampilan yang terbaik di Coachella.



"Jika aku diperbolehkan menyampaikan permohonan, aku berharap bisa meninggalkan Coachella dengan penampilan yang luar biasa," pungkasnya.

BIGBANG akan tampil pada 10 April dan 17 April 2020. G-Dragon Cs akan tampil bersama Rage Against the Machine, Calvin Harris, Rex Orange County, hingga Charli XCX.

Dari Korea Selatan, BIGBANG bukan satu-satunya penampil di Coachella 2020. Epik High juga dijadwalkan akan tampil pada 12 April dan 19 April 2020.

Di tahun sebelumnya, BLACKPINK menjadi perwakilan untuk tampil di Coachella. Mereka meninggalkan kesan penampilan yang baik dan langsung viral.




Simak Video "Keluar Wajib Militer, Taeyang dan Daesung Janji Akan 'Membayar' Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com