detikHot

kpop

Ketika Queen Bicara soal K-Pop

Kamis, 16 Jan 2020 17:02 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Queen dan Adam Lambert akan menggelar konser di Korea akhir pekan ini. Pada 16 Januari, Brian May, Roger Taylor, dan Adam menggelar konferensi pers dengan media.

Dalam konferensi pers tersebut, Queen bicara soal K-Pop yang kini tengah mendunia. Apalagi BTS pernah menggelar konser di Stadion Wembley, yang juga menyimpan memori khusus untuk para member Queen.

"Saya belajar soal K-Pop di Inggris, dan kami juga terbuka pada siapa pun yang ingin menyebarkan pengaruh baru pada musik di generasi sekarang. Saya yakin K-Pop akan terus berkembang lagi," ujar Brian May.

Begitu juga dengan Adam Lambert yang mengaku sangat jatuh cinta dengan visual pada K-Pop. Ia mengaku banyak belajar dari BTS.



"Visual K-Pop itu sangat luar biasa. Visual pada K-Pop bukan hanya menyenangkan untuk dilihat, tetapi juga memberikan inspirasi. Saya banyak melihat visual luar biasa dari BTS," ungkap Adam.

Queen juga memberikan selamat kepada K-Pop karena berhasil mencuri perhatian global hingga bisa populer seperti sekarang.

"K-Pop berada dalam generasi yang berbeda dengan kami, tetapi kami bisa merasakan betapa luar biasanya pergerakan mereka," lanjutnya.

"Beberapa orang bilang, musik rock sudah mati, tetapi tidak begitu. Musik rock terus tumbuh dan berkembang. Kami penasaran akan seperti apa K-Pop berkembang ke depannya," pungkas Queen.

Ketika Queen Bicara soal K-Pop





Simak Video "Kenang Freddie Mercury, Queen Buka Oscar 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com