detikHot

kpop

Jennie 'Blackpink' Trending di Google, Ini Deretan Faktanya

Rabu, 15 Jan 2020 18:44 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Foto: Dok. Instagram/jennierubyjane/Jennie Blackpink Trending di Google, Ini Deretan Faktanya Foto: Dok. Instagram/jennierubyjane/Jennie 'Blackpink' Trending di Google, Ini Deretan Faktanya
Jakarta - Nama Jennie Blackpink masuk di Google Trending Indonesia. Hal ini lantaran kejadian saat Jennie bersama grupnya Blackpink menjadi tamu dalam peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang berlangsung Selasa (14/1/2020).

Hal ini lantaran Jennie yang bersama Lisa, Jisoo, dan Rose, dikecewakan oleh pembawa acara, Lee Jeong Hoon. Karena itulah nama Jennie Blackpink masuk trending di Twitter dengan tagar #JennieDeservesBetter. Bahkan nama Jennie Blackpink masuk Google Trending.

Buat milenial yang belum terlalu kenal Jennie Blackpink, berikut seputar fakta wanita yang berulang tahun pada 16 Januari ini:

1. Solo Karier

Jennie merupakan member Blackpink pertama yang melakukan debut solo pada November 2018. Jennie debut solo dengan single bertajuk 'Solo'. Sehari setelah lagu debutnyarilis, Jennie berhasil menduduki tangga lagu Worlwide iTunes nomor 1 mengalahkan Lady Gaga dan Bradley Cooper dengan singlenya berjudul 'Shallow'.

2. Multitalenta

Jennie bukan hanya jago menyanyi namun juga jago akting. Hal itu terlihat dari Music Video G-Dragon yang berjudul 'Black'.

Dara cantik dan mungil ini juga jago menari, ngerap, dan jago modelling. Jennie juga jago main seruling.



3. Diberi Gelar YG Princess

Cewek yang akan berulang tahun ke-24 tahun pada besok ini diberi gelar YG Princess. Hal ini lantaran kecantikannya dan multi talentanya.

Selain diberi gelar YG Princess, Jennie mempunyai nama panggilan unik dari fansnya, Blink. Hal ini lantaran dia memposting di Instagram pribadinya dengan caption nama NiNi. Para fansnya pun sontak memanggilnya 'NiNi'.

4. Modis

Bukan hanya berparas cantik. Jennie Blackpink sangat modis dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dia jago memadukan berbagai macam pakaian dan aksesori sehingga bisa tampil secara sempurna di setiap kesempatan.

Jennie juga kerap memakai brand Gucci di setiap penampilannya. Karena itulah dia dijuluki Human Gucci.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com