detikHot

kpop

Persembahan Terakhir Goo Hara Sebelum Meninggal Dunia

Senin, 13 Jan 2020 18:40 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: istimewa
Jakarta - Dua bulan setelah kepergian Goo Hara untuk selamanya, para fans mendapatkan hadiah yang mengharukan. Label sang mendiang di Jepang merilis video musik barunya.

Video musik yang dirilis merupakan video dari lagu 'Hello' yang sebelumnya sudah dirilis pada September 2019. Lagu tersebut meruapakan bagian dari album terakhirnya bertajuk 'Midnigh Queen'.

Berdasarkan keterangan LOG-IN, label Goo Hara di Jepang, lagu ballad romantis tersebut dirilis sebagai ungkapan terima kasih kepada fans. Video tersebut bertemakan hitam-putih.



Tampak Goo Hara menyanyi dengan latar belakang pemandangan Tokyo yang indah. Sang mendiang tampak cantik dengan dandanan natural.

MV tersebut dirilis bertepatan dengan ulang tahun Goo Hara, yang jatuh pada hari ini, 13 Januari. Tak sedikit fans yang berterima kasih, tetapi juga mengaku terharu.

"Hari ini tanggal 13, adalah hari yang spesial saat kau merayakan ulang tahunmu dengan Kamila (nama fans). Hara, kami akan tetap merayakan ulang tahunmu dengan cara terbaik yang bisa kami lakukan. Kami sangat merindukan dan menyayangimu. Tidurlah dengan tenang," tulis salah satu fans.

"Selamat ulang tahun Goo Hara. Terima kasih karena telah membuat kami tersenyum dengan kehadiranmu selama bertahun-tahun ini. Kau akan selalu kami kenang. Kami sangat merindukamu," tambah lainnya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Debut Bersama 'KARA', Goo Hara Akhiri Lewat Tur 'HELLO'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com