detikHot

kpop

Manajemen Sebut Pernikahan Chen 'EXO' Akan Digelar Tertutup

Senin, 13 Jan 2020 13:59 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/smtown Foto: Dok. Instagram/smtown
Jakarta - Chen 'EXO' secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih. Diketahui, kekasih sang vokalis berasal dari kalangan non-selebriti.

Tak lama setelah Chen merilis pernyataan soal keputusannya, SM Entertainment merilis pernyataan susulan. Pihaknya membenarkan Chen akan menikah dengan sang kekasih.

"Halo, ini SM Entertainment. Chen telah bertemu dengan seseorang yang spesial untuknya dan akan menikah. Sang kekasih dari kalangan non-selebiti, dan pernikahan akan digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga," ungkap pihak manajemen.



"Untuk menghormati permintaan keluarga, pernikahan dan segala hal yang berhubungan dengannya tidak akan diumbar kepada publik. Sehingga, kami berharap fans dan reporter bisa mengerti," lanjutnya.

SM Entertainment menegaskan Chen akan tetap melanjutkan profesinya sebagai idola dan meminta fans untuk terus mendukung dan merestui keputusannya.

Sebelumnya melalui pernyataan, Chen mengaku sudah mengungkapkan rencana pernikahannya kepada para member EXO dan juga manajemen. Keduanya menyambut bahagia keputusan Chen.

Selamat, Chen 'EXO'!




Simak Video "Chen EXO akan Menikah, Ini Deretan Fansite yang Tutup"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com