detikHot

kpop

Nam Dohyon dan Lee Hangyul Masih Terus Berhubungan dengan Member X1

Minggu, 12 Jan 2020 13:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Lee Hangyul dan Nam Dohyon (dok. X1)
Jakarta -

Nam Dohyon dan Lee Hangyul kembali menyapa fans melalui V Live usai X1 diumumkan bubar. Keduanya berjanji untuk segera kembali bertemu dengan fans melalui fanmeeting.

Di awal siaran, keduanya berjanji akan menggelar fanmeeting jika siaran mereka mendapatkan 100 juta 'hati'. Pada akhirnya, angka tersebut bisa dicapai oleh fans.

"Kami memang berencana bertemu dengan fans secepat mungkin. Jika kalian terus bersabar dan menginginkannya, kami akan bertemu dengan kalian segera dengan penampilan yang baik," ungkapnya.


Dalam siaran tersebut, Nam Dohyon dan Lee Hangyul juga bicara soal X1. Lee Hangyul mengaku masih terus berhubungan dengan member X1 lainnya.

"Kami memang sudah resmi bubar, tetapi kami masih saling menghubungi. Aku bicara seperti ini karena mungkin banyak yang penasaran. Kami masih terus berhubungan dan bekerja keras. Jika ada berita yang bisa diberitahukan kepada fans, kami akan langsung memberitahu kalian," ujar Hangyul.



"Terima kasih karena telah mendukung kami. Kami akan terus bekerja karas karena dukungan kalian. Jika tidak ada kalian, semua akan terasa berat. Kurasa karena fans, kami bisa sampai sejauh ini," pungkasnya.




Simak Video "Ada Empat Agensi yang Setuju X1 Tak Dibubarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com