detikHot

kpop

ELF Rela Terjang Banjir Sampai Dikejar Rusa Raih Tiket Giveaway SuJu

Sabtu, 11 Jan 2020 10:00 WIB Mustiana Lestari - detikHot
Foto: ELF
Jakarta -

Hari ini ELF, sebutan untuk fans Super Junior (SuJu), sudah berkerumun di depan ICE Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Dengan antusias mereka sudah mulai menyemut di pintu masuk untuk menonton Super Junior, termasuk para pemenang Molto Giveaway Super Junior World Tour - Super Show 8 : Infinite Time.

"Aku udah dari jam 7.45 di sini," kata Lala salah satu pemenang Giveaway tiketSuju dariMolto kepadadetikcom, Sabtu (11/1/2020).

ELF Rela Terjang Banjir Sampai Dikejar Rusa Raih Tiket Giveaway SuJuFoto: ELF

Sebagai informasi, untuk mendapatkan tiket ini, ELF harus menggungah foto menarik dan instagrammable dengan produk Molto. Foto paling menarik mendapatkan tiket gratis Suju.Tak disangka sebelum momen istimewa ini, para ELF benar-benar mengalami perjuangan demikian keras untuk mendapatkan tiket gratis ini. Contohnya, Firdha beberapa waktu lalu galau untuk ikutan kuis ini. Namun karena kecintaannya pada SuJu diapun rela jauh-jauh mencari spot foto untuk pemotretan.

"Aku foto di taman digigitin nyamuk, dikejar rusa sama angsa, ada monyet juga. Huhuhu. Foto-fotoku sampai 243 jepretan. Trus upload sambil cemas juga karena pada bagus. Besok sorenya buka HP eh ada namaku (sebagai pemenang)," jelas Firdha.

Lain Firdha, lain Ajeng Anggraini. Banyak kendala yang dialami Ajeng supaya bisa foto dengan produk Molto, termasuk banjir. Padahal dia berlomba dengan waktu untuk bisa mengirimkan fotonya.

"Rumahku kebanjiran terus baru bisa selesai ngebersihin rumah pascabanjir tanggal 2 Januari tapi akhirnya tanggal 3 aku langsung foto sepulang kerja shift pagi. Terus malemnya aku edit semampu aku, terus aku upload fotonya, abis itu nge-dm sama ngechat temen-temen aku buat minta dukungan dan likenya di postinganku. Alhamdulillah pas pengumuman namaku terdaftar jadi salah satu pemenang Terimakasih Molto dan Detik Hot," ujarnya senang.

Super Junior World Tour - Super Show 8 : Infinite Time akan digelar hari pada pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB. Disebut-sebut SuJu akan menyiapkan kejutan untuk para fans di Indonesia.






Simak Video "Siwon SuJu yang Makin Rajin Nge-tweet dalam Bahasa Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com