detikHot

kpop

Ungkapan Terima Kasih Kim Wooseok dan Kim Yohan Usai Pembubaran X1

Rabu, 08 Jan 2020 18:18 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Pembubaran X1 membuat fans patah hati. Tak membiarkan para fans terus merasa risau, para member pun mulai muncul dan merilis pernyataan.

Setelah Lee Hangyul dan Nam Dohyun, Kim Wooseok dan Kim Yohan merilis pernyataan terpisah. Kim Wooseok mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh fans selama ini.

"Lewat X1, aku bisa mempelajari banyak hal baru dan merasakan momen berharga dan mendapatkan banyak kasih sayang dari banyak orang. Ketika semua hal yang seperti mimpi mulai menjadi kenyataan, kalian semua ada di sampingku. Terima kasih," ungkap Wooseok.

Ia juga berterima kasih kepada para member atas kenangan yang mereka buat bersama. Dan di akhir suratnya, Wooseok mengungkapkan permintaan maaf kepada fans.



"Aku sudah bicara ini sebelumnya. Walaupun kalian tak lagi menjadi ONE IT, aku akan selalu mengingat kalian semua. Aku sudah mendapatkan banyak sekali kasih sayang. Aku mempelajari banyak hal. Kupikir aku bisa membalasnya untuk kalian semua, aku minta maaf karena aku tak bisa," pungkasnya.

Sementara Kim Yohan menulis rasa terima kasih kepada fans melalui sebuah surat yang diunggah di Instagram.

"Aku merasakan kasih sayang yang sangat banyak, terima kasih kepada kalian yang sudah memberikan respons positif kepada kami, begitu juga kepada ONE IT. Walaupun kami tak bisa bersama sebagai X1, para member berjanji akan mendukung satu sama lain hingga akhir," ujar Yohan.

"Walaupun kami tak lagi bersama, kami akan mengembalikan kasih sayang kalian dengan cara masing-masing. Aku percaya ONE IT juga akan selalu mendukungku dan para member hingga akhir. Aku akan bekerja keras agar bisa segera menyapa kalian yang sudah menunggu lama. Terima kasih. Aku sayang kalian," pungkasnya.




Simak Video "Ada Empat Agensi yang Setuju X1 Tak Dibubarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com