detikHot

kpop

X1 Bubar, Ada Kemungkinan Beberapa Member Promosi Sebagai Unit

Rabu, 08 Jan 2020 16:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: X1 (dok. Twitter)
Jakarta - Kekuatan terbesar dari sebuah grup juga dipengaruhi oleh fans. Bahkan, manajemen bisa mengubah pikiran atas permohonan dan dukungan terus menerus dari fans.

Seperti X1 yang belum lama ini memutuskan untuk bubar. Banyak fans yang terluka, bahkan kesedihan mereka diperlihatkan melalui sejumlah tagar yang merajai trending topic Twitter.

Atas cinta dan kasih sayang fans yang terlihat dengan jelas, sejumlah member dan manajemen berpikir untuk kembali melakukan promosi sebagai unit.



"Banyak fans yang kecewa melihat grup mereka bubar tiba-tiba. Beberapa manajemen dan member sedang berdiskusi soal kemungkinan promosi sebagai unit. Anggotanya para member yang masih ingin melakukan promosi bersama," ungkap sumber seperti dikutip dari Allkpop.

Jika kabar ini benar, maka sejumlah member yang dimaksud akan melakukan promosi untuk waktu yang terbatas. Mereka akan menggunakan pola yang sama dengan JBJ, grup yang beranggotakan para trainee 'Produce 101 S2' yang gagal debut bersama Wanna One.

Namun, proyek ini juga membuat fans risau. Karena jika memang pada akhirnya mereka melakukan promosi sebagai unit, maka akan ketahuan member mana saja yang setuju untuk melakukan promosi kembali dan mana yang tidak.

Nah, bagaimana menurut kalian gengs?




Simak Video "Ada Empat Agensi yang Setuju X1 Tak Dibubarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com