detikHot

kpop

Permintaan Maaf Nam Dohyon dan Lee Hangyul atas Bubarnya X1

Selasa, 07 Jan 2020 11:48 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Lee Hangyul dan Nam Dohyon (dok. X1)
Jakarta - Keputusan manajemen untuk membubarkan X1 sangat melukai hati fans. Dua orang member di bawah naungan MBK Entertainment, Nam Dohyon dan Lee Hangyul, mengungkapkan permintaan maaf.

Keduanya mengunggah video terpisah melalui Instagram resmi @mbkboys_official. Lee Hangyul meminta maaf karena telah membuat fans kecewa.

"Halo, ini Lee Hangyul. Saya ingin meminta maaf kepada semuanya yang mengetahui kabar ini melalui pemberitaan. Kalian pasti kaget," ujar Lee Hangyul.

"Melalui program ini, saya banyak belajar dan bertemu dengan orang-orang luar biasa. Saya sangat bahagia. Saya tidak akan pernah melupakan kasih sayang yang kalian berikan untuk saya. Saya merasa bisa merasakan kebahagiaan karena member X1 dan ONEITS (nama fans). Saya sangat bersyukur. Terima kasih juga kepada Swing Entertainment yang sudah bekerja keras untuk kami," pungkasnya.



Nam Dohyon juga mengkonfirmasi kabar pembubaran melalui videonya. Tak berbeda dengan Lee Hangyul, ia juga meminta maaf atas kabar pembubaran X1.

"Saya minta maaf atas kabar yang tiba-tiba. Selama kami menjadi grup bersama, saya belajar banyak hal dan saya sangat gembira atas kasih sayang yang kami terima," ujarnya.

"Saya tidak akan pernah melupakan waktu berharga yang dihabiskan bersama oleh X1. Member X1 yang lain juga sangat berterima kasih kepada staf, semoga saya bisa segera menunjukkan pesona saya kembali kepada fans. Kepada Swing Entertainment, terima kasih banyak atas kerja keras kalian. Terima kasih," pungkas Nam Dohyon.




Simak Video "Ada Empat Agensi yang Setuju X1 Tak Dibubarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com