detikHot

kpop

Ungkapan Rindu Amber pada Sulli yang Bikin Haru

Jumat, 03 Jan 2020 15:51 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram/ajol_llama
Jakarta - Amber untuk pertama kalinya bicara soal rekannya di f(x), Sulli, yang telah pergi untuk selamanya. Ia mengungkapkan kerinduannya pada sang sahabat.

Belum lama ini, Amber diwawancara oleh CBS This Morning. Saat berbicara tentang Sulli, Amber terlihat berusaha untuk menyembunyikan kesedihannya.

"Dia sangat lucu, bandel, tapi kau tahu, dia selalu bilang, 'Ayo kita lakukan.' Ia unik. Kami selalu bercanda aku adalah kakak laki-lakinya dan dia adik laki-lakiku. Ya, Sulli luar biasa dan saat ini aku sangat merindukannya," ungkap Amber.



Amber juga bicara bagaimana para netizen di internet sangat mempengaruhi kondisi mental seseorang. Terlebih Sulli, yang kerap mendapatkan komentar negatif setelah mengubah citranya.

"Setelah ia mengubah citra dan mengambil berbagai pekerjaan berbeda, tentunya berbeda dari citra yang ia munculkan pertama kali. Dan kurasa perubahan ini membuat banyak orang terkejut. Aku selalu berpikir, ya ampun orang-orang ini," lanjutnya.

"Biarkan Sulli hidup apa adanya. Biarkan dia menjadi artis, jadi aktris. Itulah artis dari sebuah seni, sebuah ekspresi. Kau tak bisa mengharapkan hal yang terus-terusan sama dari satu orang," pungkas Amber.






Simak Video "Amber Putuskan Keluar dari SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com