detikHot

kpop

Akhirnya Punya 'Rumah' Baru, Song Joong Ki Langsung Ambil Proyek Film

Jumat, 03 Jan 2020 11:53 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Awal tahun 2020, Song Joong Ki akhirnya menemukan manajemen baru. Ia dikabarkan bergabung dengan Hi-Story DNC.

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi langsung oleh manajemen yang bersangkutan. Hi-Story DNC membenarkan Song Joong Ki telah menandatangani kontrak dengan mereka.

"Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Song Joong Ki, sebagai awal baru dari kariernya tahun ini," ujar pihak manajemen.

Song Joong Ki pun dikabarkan telah memulai proyek terbarunya di layar lebar. Menurut sejumlah sumber perfilman, Song Joong Ki akan terbang ke Bogota, Kolombia bulan ini.



Ia disebut akan bekerjasama dengan sutradara Kim Sung Jae, aktor Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo untuk proyek film bertajuk 'Bogota'. Film ini bercerita tentang sebuah kelompok yang memutuskan untuk berimigrasi ke Kolombia pada tahun 1990-an.

"Song Joong Ki sudah berkunjung ke Bogota bulan lalu untuk melakukan riset. Song Joong Ki sangat bersemangat untuk mempersiapkan film ini," ungkap sumber.

Hi-Story DNC merupakan manajemen yang dibentuk oleh mantan presiden iHQ, Hwang Ki Young. Ia sebelumnya pernah bekerjasama dengan Song Joong Ki untuk sejumlah proyek seperti 'The Innocent Man', 'Deep Rooted Tree', dan 'Will it Snow for Christmas?'.




Simak Video "Ayah Song Joong Ki Buka Suara soal Kabar Perceraian Putranya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com