detikHot

kpop

K-Talk Ep 20: Cerita Fans Dinotice IU di Konser Jakarta

Kamis, 02 Jan 2020 16:40 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: K-Talk Episode 20
Jakarta - Sebagai fans, tak sedikit yang rela melakukan segalanya untuk sang idola. Apalagi, ketika mereka secara khusus menggelar konser di negara mereka.

Seperti IU yang belum lama ini menggelar konser bertajuk 'Love, Poem' di Jakarta. Konser yang digelar selama 2 hari terbilang sukses, bahkan tak hanya membuat fans bahagia, tetapi juga IU sendiri.

Tim K-Talk belum lama ini berbincang dengan salah satu fanbase IU di Indonesia, yaitu Jakarta Uaena. Mereka menceritakan project yang dibuat secara khusus dengan fanbase-fanbase IU lain, yang dibuat berbeda selama 2 hari.

Fans sengaja membuat hand-banner yang dicetak sebanyak puluhan ribu, dan juga sebuah topeng wajah IU untuk hari kedua. Setelah jatuh-bangun hingga salah satu anggota fanbase harus dirawat di RS, mereka berhasil menghibur IU hingga di-notice!



Saat menyanyi di atas panggung, IU bahkan tak bisa menahan tawanya saat melihat para fans mengenakan topeng bergambar wajahnya. Sang idola mengaku terhibur karena merasa seperti melihat banyak orang tertawa saat dirinya tampil di atas panggung.

Saking senangnya, bahkan di hari kedua IU menambah lagu encore dan menyanyikan lagu lebih banyak. Bahkan, ia berjanji akan kembali lagi ke Indonesia untuk menggelar konser.

Hal ini tentu saja disambut bahagia oleh fans. Apalagi bagi fanbase IU yang kerja kerasnya mendapatkan apresiasi lebih dari sang idola.

Bagaimana ceritanya? Yuk tonton K-Talk Episode 20: Cerita Fans Dinotice IU di Konser Jakarta!

Nah, kali ini K-Talk kembali mengadakan giveaway nih guys! Ada 5 tiket konser Super Junior buat 5 orang yang beruntung.

Caranya gampang, jawab 2 pertanyaan yang disampaikan di video ya. Tulis jawaban kalian di kolom komentar, ya!


[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com