Stalker Nayeon 'TWICE' Bicara soal Penyerangan di Pesawat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Jan 2020 14:31 WIB
Foto: dok twice
Jakarta - Pihak JYP Entertainment membenarkan penyerangan stalker yang terjadi saat TWICE melakukan perjalanan Jepang-Korea Selatan dengan pesawat. Stalker, yang diketahui bernama Josh, mengaku diserang oleh manajer TWICE sebelum ia bisa melakukan apa pun.

Hal tersebut diungkapkan Josh melalui akun Twitter-nya. Ia mengklaim 2 orang manajer TWICE 'menyerangnya' sebelum ia bisa mendekat ke arah TWICE.

"Dua manajer menyerangku di pesawat tanpa alasan. Aku ingin memberikan surat cintaku kepada Nayeon dengan tenang, kemudian 2 manajer langsung menyerangku. Apa yang terjadi?" tulis Josh.



Ia menyebut para manajer langsung berteriak agar Nayeon tak bisa mendengarnya. Pihak maskapai meminta sang manajer untuk tenang.

"Apa yang mereka lakukan sangat gila. Aku akan melaporkan hal ini ke polisi karena mereka telah menyerangku. Ini gila," lanjutnya.

Sebelumnya, pihak JYP Entertainment telah merilis pernyataan yang menyebut seorang stalker mencoba untuk mendekati TWICE saat di pesawat. Sehingga, mereka harus melakukan pertahanan agar hal yang tak diinginkan tak terjadi.

Apalagi, member TWICE disebut merasa tidak nyaman dan cemas setelah melihat apa yang terjadi. Manajemen juga berniat membawa masalah ini ke jalur hukum.



Simak Video "TWICE Bicara soal Popularitas Mereka di Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)