detikHot

kpop

Manajemen Sebut Informasi Penerbangan TWICE Dijual Secara Ilegal

Rabu, 01 Jan 2020 13:15 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram Twice
Jakarta - Nayeon 'TWICE' kini tengah diikuti seorang stalker dari Jerman bernama Josh. Ia bahkan mengikuti sang idola hingga berada di satu penerbangan.

Seperti yang diketahui, TWICE baru saja kembali dari Jepang dengan menggunakan pesawat terbang. Salah satu member TWICE, diduga Nayeon, sempat mengunggah pesan mengkhawatirkan melalui Insta-story.

Pada postingan tersebut, TWICE seakan meminta tolong agar seseorang berhenti mengikuti mereka. Tak lama kemudian, JYP Entertainment merilis pernyataan yang membenarkan stalker tersebut mencoba mendekati Nayeon.



Kemudian timbul kecurigaan informasi penerbangan TWICE disebarkan atau diperjualbelikan dengan bebas. JYP Entertainment pun memutuskan untuk menginvestigasi hal ini.

"Kami juga tengah menginvestigasi soal informasi penerbangan artis kami yang dijual dan disebarkan secara ilegal. Kami menegaskan akan melakukan pencarian dan bagaimana pun caranya akan menghentikan hal ini segera," tegasnya.

Di akhir pernyataan, JYP Entertainment meminta maaf atas keributan yang terjadi dan berharap isu yang sama tak akan terjadi.




Simak Video "Gaya Kocak Dahyun dan Kejutan Manis di Perayaan Debut TWICE ke-4"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com