detikHot

kpop

Ngeri! TWICE Minta Tolong di IG Setelah Stalker Coba Dekati Nayeon

Rabu, 01 Jan 2020 11:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok twice
Jakarta -

TWICE membuat fans khawatir dengan unggahan terbarunya di Instagram. Melalui Insta-story, salah satu member meminta tolong agar tak diganggu lagi.

Postingan tersebut tak lama kemudian langsung dihapus. Namun, fans yang sudah melihat menduga postingan tersebut dibuat setelah serangan stalker.

Tak lama, JYP Entertainment langsung merilis pernyataan terkait insiden tersebut. Pihaknya membenarkan seorang stalker yang sudah lama dikenal, Josh, berada dalam satu pesawat dengan TWICE dan berusaha mendekati Nayeon.

"Ada sebuah gangguan saat TWICE pulang dari Jepang ke Korea dengan pesawat hari ini. Seorang stalker dari luar negeri berada di satu pesawat dengan Nayeon. Stalker itu terus mencoba untuk mendekati Nayeon," ungkap JYP Entertainment.

"Insiden tersebut untungnya tak membuat para member terluka. Namun, hal itu menyebabkan mereka merasa tidak nyaman dan cemas," lanjutnya.

Karena ulah stalker yang sudah mengejarnya sejak beberapa bulan lalu, Nayeon saat ini berada di bawah pengawasan polisi. Pihak berwajib pun sudah berkali-kali memberikan peringatan kepada stalker, tetapi tidak digubris.

"Dengan ini, kami menyatakan akan membawa permasalahan hingga ke jalur hukum," tegasnya.






Simak Video "Gaya Kocak Dahyun dan Kejutan Manis di Perayaan Debut TWICE ke-4"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com