detikHot

kpop

Ucapan Terima Kasih Lee Hi Setelah Hengkang dari YG Entertainment

Selasa, 31 Des 2019 17:11 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Lee Hi (dok. YG Entertainment)
Jakarta - Lee Hi debut di bawah naungan YG Entertainment pada 2012. Tujuh tahun berlalu, sang musisi memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan manajemen.

Tak lama setelah diumumkan, Lee Hi memberi update fans terkait keputusannya melalui akun Instagram. Ia menulis pesan panjang dan mengenang saat-saat bahagia bersama YG Entertainment.

"Di usia 16 tahun, aku mengikuti audisi dengan mimpi yang terlalu besar bahkan terlihat seperti terlalu ceroboh. Saat itu aku berhasil bergabung dengan YG, manajemen yang kuidolakan saat muda, dan dengan bantuan orang-orang luar biasa, aku menyelesaikan dan merilis single pertamaku, '1,2,3,4' dan album 'First Love'," ungkapnya.



Lee Hi menyebut waktu seakan berjalan terlalu cepat hingga tak terasa saat ini ia sudah memiliki 3 album di bawah naungan YG Entertainment. Ia pun mengungkapkan terima kasih dan berjanji akan dengan hati-hati memilih manajemen selanjutnya.

"Dengan keputusan yang sudah kuambil dengan berpikir cukup lama, aku ingin berterima kasih kepada banyak orang di YG yang sudah mendukung keputusanku dan awal baruku. Aku akan melakukan yang terbaik dengan merilis musik yang lebih baik untuk membayar jasa mereka," lanjut Lee Hi.

"Setelah saya meninggalkan manajemen yang sudah menaungi saya selama 8 tahun, yang mana merupakan waktu yang lama dan bisa membuatku berkembang, aku akan lebih bijaksana dalam memilih manajemen berikutnya. Aku berharap bisa segera menyapa kalian lagi dengan kabar baik," pungkasnya.




Simak Video "Lee Hi Kenang Perjalanan Kariernya Bersama YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com