detikHot

kpop

Seperti X1 dan IZ*ONE, Nasib fromis_9 Juga Dipertanyakan

Selasa, 31 Des 2019 16:36 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Septiana Ledysia
Jakarta - Kontroversi 'Produce 101' tak hanya berpengaruh pada grup debutannya, X1 dan IZ*ONE. Tetapi juga program audisi lain yang merupakan produksi Mnet dan CJ ENM.

Program 'Idol School' pada akhirnya ikut dicurigai melakukan manipulasi voting untuk menentukan grup debutannya.

Sebelumnya, pihak kepolisian berencana melakukan investigasi terhadap kemungkinan manipulasi voting di program 'Idol School'. Hal tersebut berpengaruh pada fromis_9, yang merupakan grup debutannya.



Sejak debut, fromis_9 berada di bawah asuhan Off the Record Entertainment. Namun diberitakan oleh Newspim, kontrak fromis_9 dengan manajemen tersebut telah dihentikan, dan ditransfer ke Pledis Entertainment.

CEO Pledis Entertainment, Han Sung Soo, disebut berperan penting dalam melakukan transfer kontrak fromis_9. Apalagi, ia selama ini bekerja sebagai produser untuk grup tersebut.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak Pledis Entertainment. Dengan ini, nasib fromis_9 juga masih belum ditentukan.

"Kabar yang menyebut kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan fromis_9 adalah pemberitaan tidak benar. Hal ini tidak benar," tegasnya.




Simak Video "'Produce 101' Bermasalah, Mnet Kapok Adakan Audisi Idol K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com