detikHot

kpop

Minta Maaf Soal Skandal 'Produce 101', CJ ENM Janjikan Kompensasi

Senin, 30 Des 2019 13:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Mnet.
Jakarta - Fans X1 dan IZ*ONE terus memaksa CJ ENM dan Mnet untuk segera menentukan nasib idola mereka usai skandal 'Produce 101'. Diketahui, produser yang bertanggung jawab menerima suap dan melakukan manipulasi voting terhadap sejumlah member.

Kini, CEO CJ ENM, Heo Min Hee, akhirnya muncul ke publik dan minta maaf secara langsung terkait skandal tersebut. Heo Min Hee berjanji akan memberikan kompensasi pada manajemen dan juga trainee yang terpengaruh insiden tersebut.

"Kami akan memberikan dukungan finansial untuk promosi para trainee yang terluka atas insiden manipulasi voting ke depannya, untuk mencoba menyembuhkan luka mereka dan memperbaiki kesalahan kami," ungkap Heo Min Hee.



Ia pun berjanji akan menggunakan keuntungan yang diterima dari manipulasi voting untuk mendanai perkembangan K-Pop ke depannya. Keuntungan yang didapat termasuk dengan keuntungan yang diterima oleh X1 dan IZ*ONE.

"Dengan menggunakan keuntungan yang diterima CJ ENM dari manipulasi voting, juga dengan bagian Mnet yang didapatkan dari keuntungan X1 dan IZ*ONE, kami akan menyediakan dana untuk merevitalisasi dan mengembangkan K-Pop," pungkasnya.




Simak Video "Dispatch Bongkar Detail Manipulasi Voting Produce 101"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com