detikHot

kpop

'Kill This Love' BLACKPINK Masuk Daftar Lagu Terbaik 2019 Versi GQ

Senin, 30 Des 2019 12:14 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Kepopuleran BLACKPINK secara global sudah tak diragukan lagi. Bahkan di penghujung tahun, lagunya masuk dalam daftar lagu terbaik versi British GQ.

Belum lama ini, majalah tersebut merilis 10 lagu yang dinilai terbaik selama 2019. BLACKPINK 'Kill This Love' menjadi satu-satunya lagu K-Pop yang masuk dalam daftar tersebut.

'Kill This Love' menempati posisi ke-9 dalam daftar tersebut. David Levesley, sebagai editor British GQ, bahkan merekomendasikan lagu tersebut untuk siapa pun yang mengaku tak suka K-Pop.



"Kapanpun orang-orang di sekitarku bilang mereka tidak suka K-Pop, tes yang harus dilalui adalah untuk mendengarkan 'Kill This Love'," ungkapnya.

Selain BLACKPINK, Lizzo, Normani, Mark Ronson, Billie Eilish, Stormzy, Lil Nas X, Charli XCX, Dua Lipa, dan Rosalia masuk dalam daftar tersebut.

Sebelumnya, 'Kill This Love' langsung mendapatkan perhatian lebih tak lama setelah dirilis. BLACKPINK bahkan menjadi grup K-Pop perempuan pertama yang masuk dalam tangga lagu Hot 100 dan Billboard 200 selama 4 pekan berturut-turut.




Simak Video "Makin Mendunia, BLACKPINK Tak Ingin Berfokus Pada Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com