detikHot

kpop

Update Kondisi Wendy Usai Terjatuh, Red Velvet Mengaku Marah

Senin, 30 Des 2019 11:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram redvelvet.smtown
Jakarta - Wendy 'Red Velvet' mengalami sebuah insiden mengerikan saat tengah melakukan rehearsal untuk penampilannya di SBS Gayo Daejeon. Ia terjatuh dari atas panggung setinggi 2,5 meter.

Saat ini, Wendy masih terus menjalani perawatan untuk mengobati patah dan retak tulang yang dialaminya. Sementara para member Red Velvet mempromosikan comeback terbaru mereka dengan 'Psycho'.

Belu lama ini, Joy Cs menggelar fansigning dengan fans. Dalam kesempatan tersebut, mereka memberikan update terkait kondisi terkini Wendy.



"Wendy melihat trending topic di Twitter untuknya. Ia sangat senang saat melihat screenshot-nya. Saat ini, Wendy masih belum bisa mengunyah dengan baik. Jadi ia memakan makanan lembut seperti telur dan sup tahu. Wendy adalah anak yang riang jadi dia tidak terlalu memperlihatkannya," ungkap member Red Velvet.

Mereka juga mengaku sangat khawatir karena mengira akan mendapatkan banyak pertanyaan dari fans terkait Wendy. Namun, Red Velvet mengaku sangat berterima kasih karena fans memikirkan keadaan mereka. Walaupun sebenarnya, mereka sagat marah ketika mendengar kejadian tentang Wendy.

"Kami sangat marah saat tahu soal insiden itu. Dan kami sangat berterima kasih karena banyak yang membantu kami. Untuk sementara, kami akan tampil berempat dan akan membagi bagian Wendy. Jadi kami minta maaf jika membuat kesalahan. Wendy akan kembali setelah ia lebih sehat," pungkasnya.




Simak Video "Wendy Red Velvet Kabarkan Kondisinya Usai Insiden di SBS Gayo Daejeon"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com