Tribute 'Running Man' untuk Sulli dan Goo Hara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 29 Des 2019 20:59 WIB
Foto: Running Man
Jakarta - Sulli dan Goo Hara meninggal dunia dalam waktu yang berdekatan. Hingga kini, kepergian keduanya untuk selamanya masih meninggalkan duka bagi keluarga dan fans.

Tak hanya itu, rekan-rekan sesama selebriti juga masih belum bisa melupakan kehadiran Goo Hara dan Sulli di antara mereka. Salah satunya tim 'Running Man' yang belum ini dikabarkan mengunjungi makam Goo Hara.

Dikutip dari Allkpop, tim 'Running Man' diduga berkunjung ke makam Goo Hara setelah beredar foto kaos dengan name tag bertuliskan 'Goo Hara' di belakangnya. Di bawah name tag, terdapat tulisan 'Running Man' yang membuat publik berspekulasi tim mereka berkunjung ke makam Goo Hara.

Tribute 'Running Man' untuk Sulli dan Goo HaraFoto: Instagram


Tak hanya itu, Yoo Jae Suk belum lama ini memenangkan Daesang (penghargaan tertinggi) di '2019 SBS Entertainment Awards' untuk penampilannya di 'Running Man'. Sang presenter berhasil memenangkan penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut sejak 2015.

Saat berpidato setelah menerima pialanya, Yoo Jae Suk mengungkapkan terima kasih kepada member, staf, fans, dan juga istrinya. Di akhir kata, ia memberikan tribute kepada Goo Hara dan Sulli yang telah pergi terlebih dahulu.

"Dari semua bintang tamu yang tampil di 'Running Man', saya sangat memikirkan Goo Hara dan Sulli. Saya berharap mereka berdua bisa tenang dan melakukan apa yang mereka ingin lakukan di atas sana. Terima kasih," pungkasnya.

Simak Video "Running Man dan Beberapa Drama Korea Berhenti Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)