detikHot

kpop

Daebak! Koreografer Lagu Red Velvet 'Psycho' Masih 15 Tahun

Sabtu, 28 Des 2019 19:17 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram redvelvet.smtown
Jakarta - Comeback Red Velvet dengan 'Psycho' sukses mencuri perhatian. Selain karena lagunya, koreografi lagu tersebut juga menjadi pembicaraan publik.

Satu hal lain yang tak kalah menyita perhatian publik adalah koreografer untuk lagu tersebut yang ternyata masih berusia 15 tahun. Bailey Sok tergabung dalam tim yang bertanggung jawab untuk menciptakan koreografi lagu 'Psycho'.

Hal tersebut diungkap Bailey melalui postingan di akun Instagram. Ia mengaku baru pertama kali membuat koreografi untuk grup K-Pop.

"Aku sangat bersyukur bia menjadi bagian dari koreografer untuk lagu baru @redvelvet.smtown. Ini kali pertama aku membuat koreografi untuk grup K-Pop, dan aku belajar banyak sepanjang prosesnya," ungkap Bailey.

"Menjadi bagian dari kerja kreatif seperti ini terasa sangat baru dan menakutkan, tetapi ini adalah sebuah mimpi. Terima kasih kepada teman-temanku yang menjadi bagian Skeleton Crew!" tambahnya.

Bailey pun mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment yang telah memberikan kepercayaan besar kepadanya.

[Gambas:Instagram]



Tak lama setelah postingan diunggah, Bailey langsung mendapatkan reaksi positif dari netizen. Tak sedikit yang memberi selamat melalui komentar di Instagram.

"Selamat! Kau sangat luar biasa!" ujar salah satu netizen.

"Ya ampun ini sangat hebat! Aku sangat bangga padamu," tambah lainnya.



Simak Video "SM Entertainment Kabarkan Kondisi Terkini Wendy Red Velvet"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com