detikHot

kpop

Fans Buat Petisi untuk SBS Pascainsiden Wendy 'Red Velvet'

Jumat, 27 Des 2019 15:09 WIB Febrina Arifin - detikHot
Wendy 'Red Velvet'. Foto: Dok. Koreaboo
Jakarta -

Wendy 'Red Velvet' tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai jatuh dari panggung dengan ketinggian 2,5 meter. Kabarnya, sang idola menderita patah tulang di bagian lengan dan panggul akibat insiden tersebut.

Setelah menerima perawatan darurat di rumah sakit, SM Entertainment merilis pernyataan yang menyatakan bahwa Wendy akan berfokus pada proses pemulihan, sedangkan keempat member Red Velvet lainnya akan melanjutkan kegiatan individual mereka di festival musik akhir tahun.

Atas insiden yang menimpa Wendy, fans merasa sangat marah akan ketidaksiapan SBS selaku pihak penyelenggara SBS Gayo Daejeon.


Bahkan bukan hanya Wendy saja, namun artis lainnya seperti Solar 'MAMAMOO' dan Jin 'BTS' juga hampir terjatuh karena kurangnya persiapan dari pihak penyelenggara.

Untuk itu, fans telah membuat dan menyebarkan petisi yang ditujukan bagi SBS agar Wendy bisa mendapat keadilan dan agar insiden serupa tidak terjadi lagi di masa depan.



Selain itu, fans juga menggunakan tagar seperti #GetWellSoonWendy dan #WeWillBeOkayWendy yang sempat menjadi trending topic sebagai bentuk dukungan dan doa bagi sang idola.

Red Velvet sendiri baru saja melangsungkan comeback dengan album bertajuk 'The ReVe Festival: Finale'.



Fans Buat Petisi untuk SBS Pascainsiden Wendy 'Red Velvet'




Simak Video "SM Entertainment Kabarkan Kondisi Terkini Wendy Red Velvet"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com