detikHot

kpop

Wendy 'Red Velvet' Jatuh hingga Patah Tulang, SBS Lakukan Investigasi

Kamis, 26 Des 2019 19:50 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Red Velvet Official Website
Jakarta -
Sekitar 24 jam setelah insiden Wendy 'Red Velvet' terjadi, SBS akhirnya merilis pernyataan. Pihaknya mengungkapkan permintaan maaf kedua, kali ini disampaikan kepada keluarga hingga fans.

"Kami ingin minta maaf sekali lagu terkait 2019 SBS Gayo Daejeon. Saat menjalani rehearsal untuk Gayo Daejeon pada 25 Desember, insiden yang sangat disayangkan terjadi. SBS ingin meminta maaf dengan tulus kepada Wendy 'Red Velvet', yang mengalami cedera, juga keluarga, member Red Velvet, dan juga fans," ujar pihak SBS melalui pernyataan.

SBS mengaku terus berkomunikasi dengan pihak SM Entertainment setelah insiden terjadi. Pihaknya mengaku bertanggung jawab untuk memberikan perawatan yang terbaik untuk Wendy.

Dalam pernyataannya, SBS juga mengaku akan melakukan investigasi menyeluruh terkait insiden ini. Mereka berjanji tak akan membiarkan kejadian yang sama terjadi untuk yang kedua kalinya.



"Setelah insiden yang terjadi pada 25 Desember, staf memblokir area dan menghubungi layanan darurat agar Wendy bisa segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh," lanjutnya.

"Kami telah memulai penyelidikan internal untuk memahami detil dari insiden tersebut. Setelah kami sepenuhnya memahami penyebabnya, kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan hal yang sama tak akan terjadi lagi," pungkas pihak SBS.

Wendy mengalami patah tulang panggul dan pergelangan tangan setelah jatuh dari ketinggian 2,5 meter. Tulang pipi kanan disebut mengalami keretakan, hingga memar di sekujur tubuh.




Simak Video "Wendy Red Velvet Kabarkan Kondisinya Usai Insiden di SBS Gayo Daejeon"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com