TWICE Buka-Bukaan soal Fans Fanatik

Febrina Arifin - detikHot
Senin, 23 Des 2019 13:51 WIB
Foto: dok twice
Jakarta - TWICE baru-baru ini berbagi pendapat soal tingkah laku fans fanatik yang sering menyebabkan gangguan bagi mereka.

Beberapa hari lalu, Sana, Nayeon, Jeongyeon, dan Chaeyoung melakukan siaran langsung untuk berinteraksi dengan fans. Namun, di tengah siaran Chaeyoung kerap mendapat telepon dari nomor tak dikenal.

Hal ini membuat Nayeon selaku sang leader memberi teguran bagi para fans fanatik yang biasa disebut sasaeng.



"Kami tahu kalian mempunyai nomor kami, tapi tolong simpan saja untuk dirimu sendiri dan jangan digunakan," ujar Nayeon.

Selain itu, Nayeon juga memohon agar fans bisa melindungi privasi mereka dan menyatakan bahwa harus mengganti nomor telepon terus menerus adalah hal yang sulit bagi mereka.

"Mayoritas ONCE (fans TWICE) tidak melakukan hal seperti itu, jadi kepada ONCE yang melakukan hal itu, tolong dengarkan permohonan kami," tambah Sana.

Ini bukanlah kali pertama TWICE mendapat gangguan dari fans fanatik. Sebelumnya JYP Entertainment selaku agensi telah mengajukan permohonan perlindungan kepada pihak kepolisian setelah TWICE mendapat ancaman dari seorang penguntit luar negeri.


Simak Video "TWICE Siap Gelar Konser Online di 'Beyond LIVE'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)