ADVERTISEMENT
detikHot

kpop

Gejolak Emosi Penuhi Konser 'Cross Tour in Jakarta' WINNER

Sabtu, 21 Des 2019 20:32 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Febrina Arifin/ Istimewa Gejolak Emosi Penuhi Konser 'Cross Tour in Jakarta' WINNER
Jakarta - WINNER baru saja memulai konser bertajuk 'Cross Tour in Jakarta' hari ini (21/12). Konser dimulai tepat pukul 18.30 WIB dan diiringi sambutan meriah para penggemar.

Usai menampilkan lagu 'MOLA' dan 'Dress Up', WINNER memyempatkan diri untuk melontarkan pujian kepada band yang mengiringi mereka sepanjang konser berlangsung dan meminta penggemar untuk melakukan hal yang sama sebelum melanjutkan penampilan.

"Kami harap kalian bisa menikmati lagu-lagu emosional kami," ujar Yoon.

Seperti perkataan sang leader WINNER, suasana berubah emosional ketika Mino Cs membawakan lagu 'Different', 'Have a Good Day', 'Raining', 'OMG' dan 'Empty'.



Meski begitu, suasana emosional tak bertahan lama karena WINNER kembali membangkitkan semangat para penggemar dengan penampilan solo spesial dari masing-masing member.

Penampilan spesial pertama dibawakan Hoony yang menyanyikan lagu 'Flamenco' dengan busana ala matador yang sangat cocok dengan penampilan yang dibawakan. Hoony semakin membakar semangat penggemar dengan membawakan lagu kedua 'Serenade'.

Setelah penampilan Hoony berakhir, Jinu muncul ke atas panggung dan membawakan lagu solonya 'Call Anytime' bersama Mino sebelum dilanjutkan oleh penampilan lagu 'Instinctively' yang dibawakan oleh Yoon.

Usai membawakan lagu solo pertama, Yoon berhenti sejenak untuk mengobrol lebih banyak dengan para Inner Circle (fans WINNER) yang hadir pada konser malam ini.

"Indonesia adalah salah satu negara favoritku. My soul food, my favorite food. Nasi goreng. It's really good, so now I'm so so so powerful. Nasi goreng power!" seru Yoon yang segera disambut sorakan histeris penggemar, ia lalu melanjutkan penampilan dengan 'Wind'.

Penampilan solo spesial terakhir datang dari Mino yang membawakan lagu 'Trigger' dan 'Fiance' yang berhasil membakar semangat penggemar.


Simak Video "Deretan Idol K-Pop yang Batal Manggung karena Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com