Yoo Jae Suk Bantah Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

Febrina Arifin - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 14:35 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Yoo Jae Suk dikenal sebagai pembawa acara nomor satu Korea Selatan. Namun, baru-baru ini ia diterpa dengan rumor kurang sedap terkait kasus pelecehan seksual.

Pada Rabu (18/12), channel YouTube 'Garo Sero Institute' mengungkap sebuah wawancara dengan seorang perempuan yang pernah bekerja di industri hiburan dewasa. Perempuan itu mengklaim bahwa dirinya pernah mengalami pelecehan seksual oleh selebriti yang muncul dalam acara 'Infinite Challenge' kala itu.

Garo Sero Institute juga merupakan channel YouTube yang sebelumnya mengungkap dugaan kasus pelecehan seksual yang melibatkan penyanyi legedaris Kim Gun Mo.



Salah satu pembawa acara Garo Sero Institute yakni Kim Yong Ho yang merupakan mantan wartawan industri hiburan Korea Selatan. Ia mengungkap bahwa sosok pelaku kasus pelecehan tersebut merupakan selebriti ternama yang dikenal dengan imej yang baik dan dikenal dekat dengan Kim Gun Mo.

Kriteria yang disebutkan menimbulkan spekulasi bahwa Yoo Jae Suk merupakan sosok selebriti yang menjadi perbincangan. Meski begitu, dugaan tersebut langsung dibantah oleh sang MC dalam konferensi pers.

"Nama saya naik di peringkat pencarian realtime, dan banyak orang menanyakan apakah saya benar-benar pelakunya. Saya sangat terkejut. Tentu saja itu bukan saya, spekulasi seperti ini hanya akan menimbulkan kesalahpahaman yang tidak diperlukan," ujar Yoo Jae Suk.

Lebih jauh, Yoo Jae Suk juga mengungkapkan harapannya agar kasus pelecehan seksual terhadap korban yang tidak bersalah tidak terulang lagi.

Yoo Jae Suk Bantah Terlibat Skandal Pelecehan Seksual



Simak Video "Selebriti Korsel Donasi Jutaan Won Bantu Atasi Banjir Bandang"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)